Balik ke Hook Entertainment, Lee Seung Gi Promosi di Bawah 2 Agensi

nap - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 20:15 WIB
10 Momen Asyik Lee Seung Gi Makan Bareng dengan Timnya Balik ke Hook Entertainment, Lee Seung Gi Promosi di Bawah 2 Agensi/ Foto: Instagram/leeseunggi.official
Jakarta, Insertlive -

Hubungan Lee Seung Gi dan agensi lamanya sepertinya akan kembali terjalin. Pria 34 tahun ini tanda tangan kontrak lagi dengan Hook Entertainment pada 10 Juni.

Dengan kembalinya Lee Seung Gi ke Hook Entertainment, aktor drama Korea Mouse ini akan mempromosikan dirinya di bawah dua agensi.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Seung Gi membeberkan bahwa dirinya baru saja membuat agensi mandiri bernama Human Made.


"Kami sekali lagi telah menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seung Gi, salah satu artis terbaik Korea, dan akan terus mendukung pekerjaannya sebagai penyanyi, aktor, MC, dan multi-tainer, seperti yang kami lakukan selama 17 tahun terakhir," tutur Hook Entertainment dalam pernyataan resminya kepada media.

Selain itu, Hook Entertainment juga menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan agensi milih Lee Seung Gi untuk ke depannya.

"Kami juga mengungkapkan bahwa kami akan mendukung Lee Seung Gi dengan cara apa pun yang memungkinkan untuk terus mempertahankan kemitraan," tambahnya lagi.

Pihak Hook Entertainment berjanji akan terus mendukung Lee Seung Gi agar dapat menunjukkan citra yang baik di depan para penggemarnya.

"Ke depannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi menunjukkan citra yang lebih baik dan unik di segala bidang serta mendukung aktivitas independen dan orisinalnya melalui agensinya sendiri," jelas Hook Entertainment.

"Artis kami Lee Seung Gi akan terus bekerja keras untuk menunjukkan citra yang lebih baik dan lebih baik dan kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Terima kasih," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER