Jun Ji Hyun Digosipkan Bakal Cerai, Agensi Beberkan Klarifikasi

nap - INSERTLIVE
Kamis, 03 Jun 2021 12:25 WIB
Jun Ji Hyun
Jakarta, Insertlive -

Aktris Jun Ji Hyun tengah diterpa kabar kurang sedap berkaitan dengan pernikahannya dengan Choi Joon Hyuk. 

Pernikahan yang sudah berjalan selama 8 tahun dan dikaruniai dua orang anak ini gosipnya tengah berada di ambang kehancuran.

Pembawa acara kanal YouTube Garo Sero Institute melaporkan bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya telah berpisah sejak Desember 2020.


Salah satu penyebab keduanya berpisah rumah disebut karena adanya isu orang ketiga. Suami Jun Ji Hyun dituding telah berselingkuh.

Disebutkan pula bahwa Jun Ji Hyun tak ingin bercerai dengan suaminya terkait masih terikat kontrak dengan berbagai jenama. 

Kini, agensi yang menaungi Ji Hyun Culture Depot buka suara.

Pihak Culture Depot menjelaskan saat ini mereka tengah berusaha untuk mengonfirmasi langsung apakah rumor suami Jun Ji Hyun selingkuh benar adanya.

"Kami akan berusaha untuk mengkonfirmasi untuk melihat apakah rumor yang beredar benar atau tidak," tukas Culture Depot kepada media.

Rumor ini pun dikabarkan membuat Jun Ji Hyun tengah berencana untuk pindah ke luar negeri dan meninggalkan Korea Selatan.

Selain itu, Jun Ji Hyun diketahui tak ingin melukai perasaan kedua anaknya jika memutuskan untuk bercerai dengan Choi Joon Hyuk.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER