Rumah Tangga Jun Ji Hyun Diisukan Retak, Suami Selingkuh?

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 02 Jun 2021 21:42 WIB
Jun Ji Hyun
Jakarta, Insertlive -

Kabar tak enak datang dari rumah tangga Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Joon Hyuk. Keluarga kecil mereka dikabarkan tengah berada di ambang kehancuran.

Pembawa acara kanal YouTube Garo Sero Institute melaporkan bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya telah berpisah sejak Desember 2020.

Salah satu penyebab keduanya berpisah rumah disebut karena adanya isu orang ketiga. Suami Jun Ji Hyun dituding telah berselingkuh.


Meski begitu, Jun Ji Hyun dilaporkan tak ingin bercerai. Aktris berusia 39 tahun tersebut dikabarkan ingin menjaga kontrak dengan beberapa iklan yang telah bekerja sama dengannya.

Dilansir dari Allkpop, Jun Ji Hyun kini disebut tengah mempertimbangkan untuk pindah ke luar negeri meninggalkan Korea Selatan.

Selain itu, Jun Ji Hyun juga disebut tak ingin melukai perasaan kedua anaknya jika memutuskan bercerai dengan Choi Joon Hyuk.

Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menikah pada April 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang kini berusia tiga tahun dan lima tahun.

Choi Joon Hyuk sendiri dikenal sebagai cucu dari desainer hanbok terkenal, Lee Young Hee. Dia juga merupakan putra dari perancang busana terkenal, Lee Jung Woo.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER