Mulai Dijodohkan Fans, Song Joong Ki Akui Senang Dekat dengan Jeon Yeo Bin

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 17:51 WIB
Song Joong Ki & Jeon Yeo Bin
Jakarta, Insertlive -

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tampil kompak dan serasi di drama Korea Vincenzo.

Kekompakan tersebut kemudian membuat penggemar Song Joong Ki maupun Jeon Yeo Bin mulai menjodoh-jodohkan mereka.

Song Joong Ki sendiri mengakui bahwa chemistry dengan Jeon Yeo Bin di drama Vincenzo memang terbaik dibandingkan dengan karakter lain.


Hal ini tak lain karena karakter yang ia perankan, Vincenzo Cassano, banyak berinteraksi dengan karakter yang dimainkan Jeon Yeo Bin, Hong Cha Young.

"Kalian mungkin berpikir bahwa saya tidak akan memilih siapa pun jika ada yang marah karena Vincenzo berinteraksi dengan begitu banyak karakter, tetapi saya memilih karakter Hong Cha Young milik Jeon Yeo Bin apa pun yang terjadi," ungkap Song Joong Ki dikutip dari Soompi, Selasa (4/5).

Menurutnya, baik karakter Hong Cha Young atau Jeon Yeo Bin sama-sama menyenangkan. Aktor 35 tahun ini pun senang bisa dekat dengan Jeon Yeo Bin saat berakting bersama.

"Karakter Hong Cha Young sangat menyenangkan sehingga mau bagaimana lagi jika aktor lainnya kecewa. Saya pribadi berpikir dia adalah karakter yang sangat menawan, dan saya semakin dekat dengannya saat berakting bersama. Baik Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young telah benar-benar tumbuh dalam diriku," jelas Song Joong Ki.

Sebelumnya saat syuting masih berjalan, Jeon Yeo Bin juga mengungkapkan rasa nyaman saat beradu akting dengan Song Joong Ki.

Ia menyebut Song Joong Ki sangat ramah dan mendukungnya untuk lebih mengeksplor karakter yang ia mainkan.

"Karakter saya adalah tipe orang yang terus mengganggu orang lain. Saya merasa malu melakukan itu kepada aktor senior yang baru saja saya temui, tetapi dia selalu berkata, 'Tidak apa-apa untuk berbuat lebih banyak.' Berkat dia, saya bisa bertindak lebih bebas dan alami," beber Jeon Yeo Bin saat itu.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER