Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 11:02 WIB
Son Naeun personel Apink
Jakarta, Insertlive -

Usai mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan PlayM, Naeun Apink akhirnya resmi bergabung dengan YG Entertainment.

Hal ini diungkap langsung staf YG Entertainment dalam pernyataan resminya kepada media. Pihaknya sangat bahagia mengetahui Naeun bisa bergabung dengan mereka.

Selain itu, YG Entertainmenet juga berjanji akan memberikan dukungan penuh terhadap Naeun yang akan memulai karier barunya sebagai aktris.


"Kami bahagia bisa bekerja sama dengan Son Naeun yang sangat berbakat. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Son Naeun yang tengah berada dalam periode penting, yang akan memulai awal baru sebagai aktris, sehingga ia bisa menunjukkan kapasitas penuh kepada fans," ungkap YG Entertainment.

Pemilik nama Son Naeun ini awalnya debut sebagai member Apink di tahun 2011 silam.

Tidak hanya bernyanyi, wanita 27 tahun ini juga merambah banyak sisi yakni sebagai aktris serta muncul di berbagai variety show Korea Selatan.

Ia juga muncul di beberapa drama sukses Korea Selatan seperti Cinderella and the Four Knights hingga Dinner Mate.

Di tahun 2021 ini, Naeun juga akan tampil dalam drama terbaru berjudul Disqualified as a Human, bersama Jeon Do Yeon hingga Ryu Jun Yeol.

Naeun juga akan bergabung dengan deretan aktor dan aktris di bawah naungan YG Entertainment seperti Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER