Celana Ketat Song Kang di Drama 'Navillera' Bikin Penonton Salah Fokus

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 28 Apr 2021 19:30 WIB
Navillera
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Navillera telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (27/4).

Di episode terakhir itu, ada adegan di mana Sim Deok Chool (Park In Hwan) akhirnya mendapat kesempatan menari balet di atas panggung bersama Lee Chae Rok (Song Kang).

Adegan menari balet itu pun menjadi momen mengharukan drama ini. Tetapi, penonton ternyata ada yang salah fokus dengan celana ketat berwarna putih yang dikenakan oleh Song Kang di adegan itu.


Celana ketat yang dikenakan Song Kang itu sangat pas hingga memperlihatkan postur tubuh Song Kang secara jelas. Cuplikan adegan itu pun ramai dibicarakan di komunitas online karena dianggap memalukan.

Ini beberapa komentar yang masuk terkait adegan tersebut dikutip dari Kstarlive, Rabu (28/4).

[Gambas:Youtube]


"Saya tahu pria mengenakan celana ketat untuk pertunjukan balet adalah hal biasa tetapi melihat Song Kang dengan celana ketat itu memalukan," ungkap seorang netizen.

"Saya pikir itu bahkan lebih memalukan karena mereka berkulit putih," sahut yang lain.

"Saya hampir menangis saat menonton adegan itu tetapi begitu aku melihat Song Kang dengan celana ketat itu, air mataku berhenti," tulis netizen lainnya.

Meski menuai pro dan kontra, episode terakhir Navillera sukses membuat haru. Episode tersebut juga berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan drama ini.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER