Ditipu hingga Rp34 Juta, Aktris Korea Ini Bunuh Diri

nap - INSERTLIVE
Selasa, 27 Apr 2021 22:30 WIB
Jo Hana
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Aktris muda bernama Jo Hana memilih untuk mengakhiri hidupnya di usia 23 tahun.

Ia sebelumnya dilaporkan menjadi korban penipuan hingga mengalami kerugian senilai Rp34 juta lewat telepon.

Kabar ini diketahui dari unggahan seorang netizen yang membagikan foto dirinya bersama Jo Hana.


"Menyimpan impian untuk menjadi aktris, Hana yang sangat baik hati kini telah menjadi bunga dan terbang ke surga di usia 23 tahun," tulis netizen tersebut.

"Ia sempat ditipu hingga dua juta won melalui penipuan telepon dan menderita dalam kesendirian. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri rasa sakitnya itu," tambahnya.

akan tetapi, masih belum diketahui apakah yang menjadi alasan sebenarnya ia mengakhiri hidup.

Jo Hana adalah wajah baru di industri hiburan Korea Selatan. Dalam acara Ask Us Anything Fortune Teller, Hana mengungkapkan bahwa kehidupannya begitu sulit.

Ia mengaku orangtuanya bercerai saat dirinya masih berada di dalam kandungan. Ibunda Hana diketahui tidak sanggup menjalani kehidupan rumah tangga karena ayahnya kerap melakukan kekerasan.

Karena hal tersebut pun, Hana tidak memiliki akta kelahiran, sehingga dirinya tidak bisa bersekolah di sekolah umum melainkan home schooling.

Hanya saja, Hana masih menyimpan harapan dirinya bisa bertemu dengan sang ayah. Menurutnya, sang ayah adalah orang baik dan yakin bisa kembali bersama dengan sang ibu.

"Mau bagaimanapun ia adalah ayahku. Seburuk apapun ia, ia adalah orang yang membuatku hadir di dunia ini. Aku percaya masih ada kebaikan di dalam dirinya," tuturnya dalam acara itu.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER