Ingin Syuting Acara 'Miss Back', Park Subin 'Dal Shabet' Kecelakaan

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 07:40 WIB
Park Subin
Jakarta, Insertlive -

Park Subin, member Dal Shabet atau yang kini dikenal sebagai DALsoobin menjadi salah satu korban kecelakaan yang melibatkan empat mobil sekaligus saat hendak bertolak ke Seoul, Selasa (17/11).

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi, Image Nine Comz mengonfirmasi bahwa hal tersebut terjadi di Terowongan Yeonpung, Jalan Tol Jung Island.

"Dia sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan dipastikan tak memiliki luka yang mengancam jiwa," ujar pihak agensi, dilansir dari soompi.


Pihak agensi juga akan mengoordinasikan ulang semua jadwal Subin untuk memastikan kesehatan dan pemulihan sang artis terlebih dahulu.

Mereka juga akan mengatur ulang jadwal Park Subin sambil menunggu hasil tes lanjutan soal kesehatannya usai kecelakaan terjadi.

Diberitakan bahwa Park Subin tengah dalam perjalanan ke Seoul untuk melakukan syuting variety show Miss Back yang tayang di MBN.

Diketahui, Park Subin debut dalam girl grup Dal Shabet di tahun 2011. Ia dan Serri, pernah tampil menjadi cameo di drama My Love from Another Star di tahun 2013.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER