Justin Bieber hingga Demi Lovato Gabung dengan BTS di HYBE Family

nap - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 20:38 WIB
HYBE
Jakarta, Insertlive -

Justin Bieber, Demi Lovato hingga J Balvin sekarang ini secara resmi menjadi bagian dari keluarga agensi HYBE Corporation.

Hal ini terjadi karena HYBE sekarang mengakuisisi 100 persen saham perusahaan milik Scooter Braun, Ithaca Holding.

Agensi yang berada di bawah Ithaca yakni SB Projects, adalah rumah bagi beberapa musisi ternama dunia seperti Demi Lovato, Ariana, Grande, Justin Bieber dan masih banyak lagi.


"Hei BTS. Halo dari J Balvin. Getaran yang bagus! Selamat kepada Scooter Braun dan Bang PD. Astaga, ini akan berada di level lain. Getaran yang luar biasa," kata J Balvin dalam video HYBE X Ithaca Holdings, Senin (5/4).

Hal senada juga diucapkan oleh Demi Lovato dan Justin Bieber. Keduanya mengucapkan selamat kepada Bang Si Hyuk dan Scooter Braun yang telah menyatukan keluarga Ithaca dan HYBE.

Suami dari Hailey Baldwin itu berharap bisa membuat sejarah dengan keluarga HYBE.

"Apa yang terjadi, kawan? Selamat tuan Bang dan Scooter atas kemitraan bersejarah ini. Prospek untuk bekerja sama dengan tim yang luar biasa ini dan melangkah lebih jauh ke dunia musik global sangatlah menarik. Selamat untuk semuanya lagi. Terima kasih, teman-teman, saya senang atas potensi yang dimiliki aliansi ini," ucap Bieber.

BTS dan SEVENTEEN juga menyambut bintang-bintang ini ke keluarga agensi mereka.

Kedua idol grup asal Korea Selatan itu memberikan pesan sambutan dan ucapan bahagia mengetahui Ithaca dan HYBE telah bersatu.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER