Penyesalan BTS Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2021

nap - INSERTLIVE
Selasa, 30 Mar 2021 22:30 WIB
BTS performs in this screen grab taken from video of the 63rd Annual Grammy Awards in Los Angeles, California, U.S., March 14, 2021. CBS/Handout via REUTERS - ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. NO ARCHIVES, NO SALES, MANDATORY CREDIT, NO NEW USES AFTER 0400 GMT 17/3/2021, NO BROADCAST USE, USE FOR GRAMMY RELATED COVERAGE ONLY
Jakarta, Insertlive -

BTS adalah idol asal Korea Selatan pertama yang masuk ke dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 untuk lagu Dynamite.

Baru-baru ini, di acara Let's BTS yang tayang di KBS, RM mengungkap bahwa ini adalah momen paling mengejutkan bagi dirinya.

Bahkan, ia tak mengira bahwa BTS mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan bergengsi dunia tersebut.


"Itu adalah momen paling mengejutkan dalam hidupku, Banyak kategori utama telah berlalu, dan seperti yang aku kira kami tidak akan dinominasikan untuk penghargaan utama, Dynamite muncul tepat di tengah," kata pemilik nama Kim Namjoon ini.

"Aku benar-benar melempar ponselku. Orang tua kami memberi tahu kami bahwa jantung mereka biasanya berdetak kencang saat kami pertama kali mendengar berita," ujar RM.

Dalam acara tersebut, RM dan member BTS lainnya ternyata merasa sedikit menyesal karena tidak bisa membawa pulang trofi kemenangan mereka.

BTS harus rela dikalahkan oleh Ariana Grande dan Lady Gaga dengan lagu kolaborasi mereka yaitu Rain On Me.

Namun mereka tetap bangga karena bisa menjadi salah satu dari 20 performer yang tampil di acara Grammy Awards 2021 lalu.

"Pasti (menyesal). Tapi kami merasionalisasikannya. Kami fokus bahwa pada fakta hanya ada sekitar 20 orang yang tampil di acara tersebut dan kami puas terpilih menjadi salah satunya," tukasnya.

"Tapi kami berhasil membuat kesadaran publik tentang kami meningkat," tutup RM.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER