Dituduh Jadi Pelaku Bully, Soojin (G)I-DLE Cuti dari Dunia Hiburan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 04 Mar 2021 21:45 WIB
Soojin (G)I-DLE
Jakarta, Insertlive -

Soojin (G)I-DLE akan cuti untuk sementara waktu dari kegiatannya di dunia hiburan Korea Selatan usai heboh dituduh menjadi pelaku bully.

Dilansir Soompi, pihak agensi Cube Entertainment mengumumkan Soojin akan istirahat dari promosinya.

"Kami melakukan yang terbaik untuk memverifikasi fakta, jadi butuh beberapa saat untuk mengkonfirmasi posisi kami. Kami meminta pengertian Anda. Kami melihat keadaan yang terjadi pada saat itu dengan sekolah artis label kami, guru, dan sejumlah mahasiswa alumni," pernyataan agensi.


Cube Entertainment juga menyebut selanjutnya kegiatan (G)I-DLE akan melakukan kegiatan dengan lima anggota.

"Saat ini, Soojin telah menghentikan semua aktivitasnya, dan (G) I-DLE akan melanjutkan promosi mereka sebagai lima anggota untuk saat ini," tegas agensi.

Mereka juga meminta maaf kepada publik yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan negatif ini.

Namun, Cube Entertainment tidak akan tinggal diam jika Soojin mendapatkan komentar buruk dan siap untuk memberikan tindakan tegas atas komentar tersebut.

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena masalah yang melibatkan artis kami. Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar yang menyerang dengan niat jahat dan hal-hal yang terbukti tidak benar," bebernya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kebenaran yang jelas tentang masalah ini sehingga tidak ada orang yang terlibat dalam masalah ini yang dirugikan secara tidak adil," tutup agensi Soojin (G)I-DLE.

(agn/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER