Big Hit hingga YG Bersatu Rilis Platform Streaming Digital Mutakhir

DIA - INSERTLIVE
Rabu, 10 Feb 2021 13:36 WIB
Big Hit Entertainment hingga YG Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Big Hit Entertainment, YG Entertainment, Universal Music Group (UMG), dan Kiswe bergabung untuk meluncurkan platform live streaming digital baru.

Dilaporkan beberapa media pada Rabu (10/2), YG dan UMG telah menjadi investor bersama di KBYK Live, sebuah perusahaan gabungan yang diluncurkan Big Hit Entertainment dan Kiswe.

Melalui investasi itu, mereka berencana meluncurkan platform VenewLive dalam skala global bersama berbagai musisi, termasuk artis dari agensi mereka.


Sebelumnya, Big Hit dan Kiswe menandatangani nota kesepahaman (MOU) pada Mei 2020 dan meluncurkan perusahaan bersama pada September 2020.

Perusahaan itu lalu meluncurkan platform streaming VenewLive yang digunakan untuk konser online di Big Hit Entertainment.

"Dengan tambahan YG dan UMG, VenewLive akan menjadi platform revolusioner yang menampilkan konser tingkat tinggi dari artis top global yang mewakili Big Hit, YG, dan UMG, dipadukan dengan teknologi inovatif Kiswe dalam multi -melihat streaming langsung," ungkap perwakilan Big Hit dikutip dari Soompi.

VenewLive sebelumnya telah digunakan dalam konser online BTS bertajuk BANG BANG CON: The Live dan BTS MAP OF THE SOUL ON: E. Konser itu berhasil siaran dengan audio dan video yang stabil dengan hampir 1 juta penonton.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER