Aroma Balas Dendam di Trailer 'The Penthouse' Season 2

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 12:25 WIB
Drama Korea The Penthouse
Jakarta, Insertlive -

Musim pertama drama Korea The Penthouse baru saja berakhir pada Selasa, (5/1). Episode terakhir drama tersebut berhasil meraih rating tertinggi di Korea Selatan. Drama ini pun diperpanjang hingga season 3. Season 2 segera tayang Feruari mendatang.

SBS kembali merilis video cuplikan The Penthouse musim keduanya di YouTube.

Video cuplikan yang berjudul "Balas Dendam Masih Belum Dimulai" itu, diawali dengan penampilan Cheon Seo Jin yang tengah berada dalam sebuah pertunjukkan kemudian jatuh.


Kemudian, terdengar suara Joo Dan Tae yang mengatakan bahwa dirinya telah menemukan belahan jiwanya. "Aku merasa telah menemukan belahan jiwaku."

Selanjutnya, ada Oh Yoon Hee muncul dengan mengenakan topi hitam dan bertanya, "Kenapa kamu takut sekali, Cheon Seo Jin?".

Di sisi lain, Bae Ro Na menjadi korban perundungan di sekolah. Dan Joo Seok Hoon berkata sesuatu kepada Ro Na. "Ro Na dan aku....", daalam video tersebut yang masih menggantung.

Lalu, Ha Yoon Cheol kembali dari Amerika Serikat. Cheon Seo Jin mencekik leher mantan suaminya tersebut. "Kembalinya aku tampak sangat mengganggumu," ujar Ha Yoon Cheol.

Video cuplikan tersebut ditutup dengan kalimat "Aku bahkan belum memulai apa-apa" dan sebuah tangan yang bergerak ditutup dengan kain putih.

Tentu saja, semua cuplikan ini membuat para penggemar penasaran, seperti apakah kisah yang di dalam The Penthouse musim kedua ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER