Bae Jin-woong Diperiksa Terkait Kasus Pelecehan dan Pemerkosaan

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 12 Jan 2021 20:40 WIB
Bae Jin-woong
Jakarta, Insertlive -

Aktor Korea Bae Jin-woong akan diperiksa terkait laporan kasus pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan terhadap aktris junior berinisial B.

Perwakilan hukum Bae Jin-woong juga memberikan konfirmasi lewat rilis resmi.

Dalam rilis tersebut pihak Bae Jin-woong menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar


"Permintaan untuk menahan diri dari laporan palsu tentang aktor Bae Jin-woong,'' tertulis dalam keterangan resmi dilansir dari breaknews.com, Selasa (12/1).

Bae Jin-woong membenarkan bahwa dirinya telah dituntut oleh B terkait pelecehan seksual.

Namun Bae Jin-woong menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan menilai bahwa media telah memberitakan informasi yang salah.

"Sebagian besar laporan media tentang Bae Jin-woong tidak benar. Benar bahwa Tuan B menggugat Bae Jin-woong karena 'pelecehan paksa', tetapi keluhan Tuan B jelas-jelas salah, dan kami sedang dalam keadaan mengamankan sejumlah bukti tentang hal ini. Atas nama Jin-woong Bae, firma hukum menuntut Tuan B," ujar Park Ji-hoon.

"Media secara sepihak melaporkan tuduhan jahat dan tidak masuk akal Tuan B seolah-olah itu benar, bahkan tanpa memeriksa fakta minimum dengan Bae Jin-woong. Perilaku ini tidak bisa tidak telah meninggalkan akal sehat dan hati nurani minimum sebagai media," lanjut Park Ji-hoon.

Berikut adalah teks lengkap dari pernyataan resmi Bae Jin-woong:

Permintaan untuk menahan diri dari laporan palsu tentang aktor Jin-woong Bae

1. Saya Park Ji-hoon, perwakilan hukum dari aktor Bae Jin-woong.

2. 11 Januari 2021 media melaporkan bahwa aktor Bae Jin-woong sedang diselidiki oleh polisi atas pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan terhadap aktor junior B. Isi artikel telah diatur agar lebih mudah dipahami). Sejak itu, sejumlah media memberitakan nama asli aktor Bae Jin-woong, mengambil alih konten artikel tersebut sebagaimana adanya.

3. Namun, sebagian besar pemberitaan media tentang aktor Bae Jin-woong tidak benar. Benar bahwa Tuan B menuduh aktor Bae Jin-woong melakukan 'pelecehan paksa', tetapi rincian keluhan Tuan B jelas-jelas salah, dan kami memiliki banyak bukti tentang hal ini. Oleh karena itu, sebelum berita ini keluar, firma hukum kami telah menuntut Tuan B untuk pelecehan paksa atas nama aktor Bae Jin-woong.

4. Media secara sepihak melaporkan tuduhan jahat dan konyol B kepada pihak aktor Bae Jin-woong seolah-olah itu benar. Perilaku ini tidak dapat dikatakan telah meninggalkan akal sehat dan hati nurani yang paling kecil sekalipun sebagai media.

5. Dengan senang hati kami menginformasikan kepada Anda bahwa firma hukum kami akan dengan tegas menanggapi penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar tentang aktor Bae Jin-woong.

6. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal di atas, silakan hubungi pengacara Jihoon Park.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER