Ayah Mark Tanggapi soal GOT7 Hengkang dari JYP Entertainment

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 09:30 WIB
GOT7
Jakarta, Insertlive -

Hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment membuat banyak penggemar mengkritik agensi karena dianggap tak memperlakukan boy group asal Korea Selatan itu dengan baik.

Bahkan, masalah ini juga disoroti oleh ayah Mark, Raymond Tuan di laman Twitter. Ia menulis komentar di bawah artikel dari media AllKpop terkait perlakuan tak adil yang diterima oleh idol grup putranya.

"The truth (kebenaran)," cuitnya.


Dalam artikel yang dikomentari oleh ayah Mark, tertulis bagaimana GOT7 dianaktirikan oleh pihak agensi JYP Entertainment.

Ayah MarkAyah Mark GOT7 komentari soal bubarnya idol grup putranya./ Foto: allkpop.com


Dalam masalah lain, Mark mengatakan pernah meminta staf memberinya sumpit namun yang didapatinya sumpit bekas hingga Mark harus makan menggunakan tangan.

Sebagai contoh, JB yang dikenal sebagai produser dan penulis lagu hebat pernah berkata bahwa Park Jin Young menolak lagunya karena tak mendengarkannya selama 5 detik.

Sementara itu, pihak agensi JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi bahwa pihaknya tak akan memperbarui kontrak kerjasama dengan GOT7.

Mark sendiri akan berencana kembali pulang ke Amerika Serikat untuk membuka channel YouTube pribadinya sembari mempersiapkan musik solonya.

Sementara Jinyoung dikabarkan akan masuk ke agensi aktor dan aktris BH Entertainment, sedangkan Yugyeom disebut akan masuk ke agensi AOMG milik rapper Jay Park.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER