GOT7 Resmi Tinggalkan JYP Entertainment, Begini Nasib Para Member

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 11 Jan 2021 15:15 WIB
GOT7
Jakarta, Insertlive -

Kabar hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment akhirnya dikonfirmasi. Lewat pernyataan resminya, Senin (11/1) JYP Entertainment memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan para member GOT7.

Kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment pun akan berakhir pada 19 Januari 2021.

"Halo, ini JYP Entertainment. JYP berbicara mendalam dengan anggota GOT7 karena kontrak mereka berakhir pada 19 Januari. Akibatnya, kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak," ungkap JYP Entertainment.


JYP Entertainment pun berterima kasih pada para member GOT7 karena telah bekerja keras sebagai idol selama tujuh tahun ini. Mereka juga mengatakan akan tetap mendukung boy group ini meski tak lagi menaunginya.

"GOT7 telah bekerja keras sebagai idola global grup yang mewakili K-pop sejak mereka debut kembali pada 16 Januari 2014. Kami berterima kasih kepada GOT7 karena telah bersama K-pop dan JYP Entertainment karena pertumbuhannya, serta IGOT7 karena menjadi kekuatan di balik kegiatan GOT7. Hubungan resmi kami sudah berakhir, tapi JYP akan terus mendukung GOT7 dan masa depan mereka. Terima kasih," jelasnya.

GOT7GOT7/ Foto: GOT7 (dok. JYP Entertainment)

Sebelum resmi hengkang, para member GOT7 memang sudah dikabarkan pindah agensi. Jinyoung dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, agensi yang menaungi aktor terkenal Korea.

Lalu, Yugyeom dikabarkan akan bergabung dengan AOMG. Kemudian Youngjae disebut akan menandatangani kontrak dengan Sublime Artis. Dan Jackson akan melanjutkan Team Wang miliknya.

Sementara itu, Mark dikabarkan akan kembali ke Amerika dan mempersiapkan channel YouTube pribadinya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER