Diisukan Hengkang dari JYP, GOT7 Ramaikan Medsos dengan Tagar #GOT7FOREVER

nap - INSERTLIVE
Minggu, 10 Jan 2021 14:49 WIB
Momen makan GOT7
Jakarta, Insertlive -

Isu boy group GOT7 hengkang dari JYP Entertainment masih ramai diperbincangkan. Dilansir dari Dispatch, seluruh member GOT7 dikabarkan akan berkarier solo.

Meskipun begitu, sampai saat ini pihak JYP Entertainment masih belum memberikan pernyataan atas kabar tersebut.

Tapi, para member GOT7 tiba-tiba muncul ke media sosial dan memberi kabar kepada para penggemar terkait nasib mereka ke depannya.


Lewat akun Twitternya, Mark tegaskan bahwa hal yang terjadi saat ini bukanlah akhir dari GOT7. Ia dan seluruh member berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Mark juga membubuhkan unggahannya tersebut dengan tagar #GOT7FOREVER.


"7 tahun terakhir adalah tahun-tahun yang terbaik dalam hidupku. Tak ada yang berakhir, ini semua adalah awal. Kami bertujuh akan tetap memberikan yang terbaik untuk kalian sampai akhir," tulis Mark di Twitter.

Selain Mark, lima member GOT7 lainnya yakni Yugyeom, JB, Youngjae, Jinyoung, dan BamBam, juga mengunggah foto mereka di Instagram dengan membubuhkan tagar tersebut.

Sebelumnya, Dispatch menyebutkan bahwa para member GOT7 sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan beberapa manajemen yang berbeda-beda. 

Hanya saja, sampai sekarang masih belum ada konfirmasi apapun tentang kabar tersebut dari JYP Entertainment atau perwakilan resmi para member GOT7 lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER