Daebak... MV 'Black Mamba' aespa Raih 100 Juta Views!

arm - INSERTLIVE
Jumat, 08 Jan 2021 19:05 WIB
aespa
Jakarta, Insertlive -

Video musik (MV) dari single debut aespa bertajuk Black Mamba berhasil meraih rekor 100 juta views dalam waktu 51 hari setelah dirilis pada 17 November 2020 lalu.

Tepatnya pada Jumat (8/1), sekitar pukul 03.35 WIB MV aespa telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Hal ini menjadikan girl group asal SM Entertainment mencetak sejarah sebagai lagu debut yang ditonton 100 juta kali dalam waktu tersingkat.


Sebelumnya, MV Black Mamba berhasil meraih 21 juta views dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Pencapaian itu juga menjadikan MV tersebut sebagai video musik debut yang menarik penonton tertinggi dalam waktu 24 jam, serta menduduki trending 1 di YouTube.

"Kami sangat senang saat mendengar bahwa video musik kami telah meraih 100 juta views. Kami sangat berterima kasih untuk dukungan dan cinta yang diberikan oleh para penggemar sehingga kami dapat meraih hasil yang sangat baik dengan lagu debut kami," respon aespa dalam rilis yang diterima InsertLive, Jumat (8/1).

"Kami harap kalian terus mendukung dan menantikan kami, karena kami akan menjadi aespa yang memberikan musik dan menunjukkan energi yang cerah di tahun 2021 ini," ujar girl group beranggotakan 4 member itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER