Pensiun Usai Kasus Bully, Jimin Eks AOA Mengasingkan Diri

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 07 Jan 2021 13:57 WIB
personel AOA dikritik tubuhnya terlalu kurus
Jakarta, Insertlive -

Mantan member AOA, Jimin, dikabarkan mengasingkan diri usai memutuskan pensiun usai dirinya dituding membully rekaannya di AOA, Mina.

Dilansir Allkpop, Jimin AOA tak lagi terdengar kabarnya usai dirinya melakukan bully pada Mina AOA sejak Juli 2020 lalu.

Jimin disebut telah mengintimidasi Mina selama 10 tahun terakhir, saat bekerja di grupnya.


Kasus bully itu makin menyita perhatian publik ketika Mina membagikan fotonya yang nekat melukai diri sendiri di media sosial.

Mina mengklaim dirinya belum menerima permintaan maaf dari pelaku yang merundungnya selama bertahun-tahun.

Usai pengakuan Mina itu, Jimin pun langsung jadi pusat perhatian publik. Untuk membayar semua kesalahannya, Jimin memutuskan untuk keluar AOA dan pensiun dari dunia hiburan.

Sejak saat itu, Jimin dicap sebagai pelaku perundungan terhadap Mina AOA. Jimin bahkan menghapus semua akun media sosialnya.

Berdasarkan laporan dari Daily News pada Rabu (6/1), Jimin kini tengah menjalani hidupnya yang tertutup dari publik.

Jimin seakan mengasingkan diri karena ia belum mau bertemu dengan satu pun teman maupun manajernya. Seorang sumber menyebut Jimin kini menjalani kehidupan terpencilnya di sebuah rumah.

Sementara itu, pihak agensi telah meminta maaf kepada publik karena tidak memperhatikan artisnya dengan baik.

"Kami meminta maaf karena telah menimbulkan begitu banyak kekhawatiran kepada banyak orang. Kami juga merasa bertanggung jawab atas semua ini dan akan melakukan upaya untuk lebih memperhatikan artis kami. Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan banyak kekhawatiran," kata FNC Entertainment.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER