Way 'Crayon Pop' Beberkan Girl Grup K-Pop yang Penuh Kepalsuan

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 12 Nov 2020 13:25 WIB
Ilustrasi Grup
Jakarta, Insertlive -

Way Crayon Pop blak-blakan soal salah satu girl grup asal Korea yang disebutnya sangat jago berakting dengan memperlihatkan pura-pura dekat antar sesama member. Namun, itu hanya terjadi di depan kamera. 

Hal itu ia beberkan di laman vlog YouTube terbarunya. Dalam pengakuannya, Way menyebut para member di girl grup tersebut bersikap layaknya teman bisnis pada umumnya.

"Aku mendengar tentang hubungan bisnis sebuah girl grup di antara membernya. Aku mendengarnya dari seorang penulis lagu. Penulis lagu itu bilang padaku bahwa dia belum pernah melihat level hubungan bisnis seperti yang dimiliki grup ini," ujar Way.


"Girl grup itu para membernya rupanya saling berkelahi. Aku tak begitu ingat mengapa tapi mereka sangat marah satu sama lain dan mereka saling mengumpat. Mereka berteriak seperti orang gila seperti 'kamu pikir kamu ini siapa! ya seperti itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Way menyebut bahwa girl grup itu rupanya sangat jago berakting di depan kamera. Dikatakan bahwa para girl grup itu langsung berpura-pura dekat satu sama lain saat di depan kamera.

"Begitu kamera masuk ke ruangan dan menyorot mereka, mereka akan tersenyum dan berpura-pura mereka sangat dekat satu sama lain dan penulis lagu yang melihat itu mengaku merinding," bebernya.

Diakui Way, ia pernah tampil bersama di salah satu festival musik dan melihat girl grup itu bertengkar satu sama lain.

"Aku pernah tampil bersama mereka di sebuah festival dan aku melihat mereka berkelahi dengan sangat menyeramkan," tuturnya.

Namun, dikatakan Way, girl grup tersebut telah bubar dan terlihat masih berteman baik satu sama lain.

"Entah settingan atau bukan tapi mereka masih terlihat berteman baik satu sama lain walau girl grup mereka sudah bubar," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER