Cerita Way Crayon Pop Gagal Punya Gigi Seperti Song Hye Kyo

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 30 Sep 2020 11:08 WIB
Way Crayon Pop
Jakarta, Insertlive -

Anggota girl group Crayon Pop, Way membongkar rahasia di balik kesempurnaan gigi para idol asal Korea Selatan melalui video di saluran YouTube miliknya.

Melansir dari Koreaboo, perempuan berusia 30 tahun tersebut awalnya mengakui bahwa ia sudah sering melakukan berbagai perawatan gigi termasuk pemutihan, kawat gigi, veneer hingga perawatan laser untuk membentuk gusi.

Way mengklaim bahwa hampir seluruh idol melakukan pemutihan gigi karena dirasa merupakan perawatan yang paling penting dilakukan.


Tak hanya itu, Way juga mengatakan bahwa 90 persen selebriti Korea melakukan veneer demi membentuk gigi yang indah terutama di bagian gigi depan.

Dalam pemasangan veneer, biasanya harus melewati proses yang panjang seperti gigi harus dibor terlebih dahulu agar mahkota gigi bisa muat dipasang.

Lucunya, Way sempat mengaku bahwa ia meminta agar memasang veneer yang dipakai Song Hye Kyo, namun hal itu justru membuatnya terlihat seperti keledai.

Hal itu membuat ia menekankan pada setiap orang bahwa pemasangan veneer ini dipentingkan dari kecocokan atau tidaknya dengan bentuk wajah sendiri.

Hingga akhirnya, Way merekomendasikan semua perawatan gigi yang diterimanya kecuali untuk veneer.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER