Nasionalis Tinggi & Tolak Cuti, Minho SHINee Dipuji Korps Marinir Korea

nap - INSERTLIVE
Rabu, 21 Oct 2020 11:31 WIB
Minho SHINee
Jakarta, Insertlive -

Minho SHINee seharusnya menyelesaikan wajib militernya pada 27 Oktober 2020 mendatang. 

Layaknya para pasukan wajib militer lainnya, Minho pun diberikan cuti 20 hari lebih cepat oleh Korps Marinir Republik Korea karena pandemi virus corona. 

Seperti yang diketahui, banyak tentara Korea Selatan yang tidak mendapatkan libur karena mendapatkan tugas militer untuk menjaga keamanan selama pandemi.


Oleh karena itu,Administrasi Tenaga Kerja Militer telah mengizinkan tentara mengambil liburan mereka lebih dulu dan diberhentikan dari tugas wajib militer mereka lebih cepat. 

Namun, Minho SHINee memutuskan untuk tidak mengambil 20 hari cuti libur yang diberikan oleh pemerintah. Ia memilih untuk melatih dan memimpin para prajurit baru yang akan berpartisipasi dalam latihan pertahanan.

Oleh karena itu, Minho bakal menyelesaikan wajib militernya pada 15 November mendatang.

[Gambas:Instagram]



"Seperti yang sudah direncanakan, seharusnya wajib militernya selesai pada 27 Oktober. Namun ia memilih untuk berpartisipasi dalam pelatihan pertahanan dan berbagi ilmu dengan tentara baru lainnya," tulis Korps Marinir Korea Selatan di Instagram.

Korps Marinir Korea Selatan sangat memuji Minho atas sikap teladannya selama bertuga sebagai marinir.

Bahkan, pihaknya juga membagikan foto Minho selama melakukan tugas militer melalui Instagram.

Mereka juga mengungkapkan rasa bahagia dan menyampaikan kegembiraan karena Minho dapat menyelesaikan dinas wajib militernya dengan baik.

Minho SHINee  mendapatkan jabatan sebagai sersan selama menjalani wajib militer.

Pada surat yang ditulis Minho untuk penggemarnya di Lysn, pria 28 tahun ini mengaku sangat senang bisa berbagi ilmu dan pengalamannya dengan para juniornya di barak.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER