Eksklusif, PENTAGON Beberkan Perasaan Saat Konser di Jakarta Tahun Lalu

SYF - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 13:15 WIB
Pentagon Eksklusif, PENTAGON Beberkan Perasaan Saat Konser di Jakarta Tahun Lalu Foto: Cube Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Tahun lalu, PENTAGON menggelar konser perdana di Jakarta pada Minggu (31/8) di Kasablanka Hall. 

Konser bertajuk 2019 PENTAGON WORLD TOUR tersebut terselenggara selama 120 menit dan sukses menampilkan performa enerjik Jinho, Hongseok, KINO, Wooseok, Yeo One, Hui, Shinwon, dan Yuto. 

Para penggemar mereka yang memiliki sebutan UNIVERSE merasa terhibur dan puas menikmati persembahan boy group K-Pop besutan Cube Entertainment tersebut. 


Ternyata, bukan hanya UNIVERSE yang menyimpan kenangan manis mengenai konser PENTAGON di Jakarta, dua member mengungkapkan secara eksklusif pada InsertLive bahwa mereka masih terus mengingat momen-momen membahagiakan tersebut. 

"Aku ingat terus bagaimana UNIVERSE meramaikan venue (konser) yang besar itu, aku masih ingat suara mereka memberikan dukungan pada kami," ujar Hongseok. 

Yeo One menambahkan bahwa konser mereka di Jakarta merupakan konser perdana di luar Korea Selatan yang sangat seru dan menyenangkan. 

"Konser PENTAGON di Jakarta adalah penampilan pertama kami setelah konser Seoul dan penampilan perdana konser di luar Korea. Kami ingat betapa menyenangkan dan seru selama acara berlangsung karena begitu banyak penggemar yang membahagiakan dan mendukung kami," papar Yeo One. 

PENTAGON baru saja menyelenggarakan comeback dan merilis album baru bertajuk We: TH pada Senin (12/10) kemarin.

Kabar membanggakan album terbaru mereka telah memuncaki nomor satu di iTunes sejumlah negara dunia, sebut saja Brazil, Arab Saudi, Argentina, Estonia, Ekuador, Kamboja, Kolombia, Peru, dan Portugal.

(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER