Eksklusif, PENTAGON Ungkap Fakta di Balik Album Comeback Terbaru

SYF - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 11:48 WIB
Pentagon Foto: Cube Entertainment
Jakarta, Insertlive -

PENTAGON baru saja menyelenggarakan comeback dan merilis album baru bertajuk We: TH pada Senin (12/10) kemarin.

Pada rangkaian showcase comeback PENTAGON, InsertLive berkesempatan mengirimkan beberapa pertanyaan seputar proyek musik boy group besutan Cube Entertainment tersebut. 

Album comeback PENTAGON ini telah memperlihatkan performa yang membanggakan. Bagaimana tidak? Belum satu pekan rilis, We:TH telah merajai tangga lagu iTunes di banyak negara di dunia. 


Kemudian, lagu andalan mereka bertajuk Daisy juga meraih kesuksesan dengan bertengger di top 10 pada sejumlah tangga lagu Korea Selatan. 

KINO pun mengungkapkan inspirasi dari We: TH dan harapan yang ingin disampaikan pada para penggemar mereka yang akrab disapa UNIVERSE. 

"Kami ingin mengatasi jenis perasaan yang cenderung tersembunyi di sudut hati setiap orang, bukan di perasaan sehari-hari yang umum. Ini bisa berupa kerinduan akan jenis musik tertentu, atau pendekatan atau sikap seseorang terhadap cinta yang bahkan mungkin tidak Anda ketahui sendiri," ujar KINO pada Insertlive pada wawancara melalui email. 

Selain itu, PENTAGON juga menginginkan agar pendengar mampu terkenang masa lalu yang indah lewat sajian musik terbaru mereka. 

"Aku berharap orang-orang yang mendengarkan Mini Album ke-10 kami meluangkan waktu untuk melihat kembali kenangan masa lalu mereka saat mereka mendengarkan," pungkas Wooseok. 

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER