Ryewook Super Junior Rilis Lagu Solo 'Calendar'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 20:15 WIB
Ryewook Super Junior Rilis Lagu Solo 'Calendar'
Jakarta, Insertlive -

Idol asal Korea Selatan, Ryewook Super Junior resmi merilis lagu solonya yang berjudul Calendar pada hari ini, Jumat (16/10).

Lagu itu mengombinasikan vokal merdu Ryewook, riff gitar, dan dream pop sound dengan lirik yang mengekspresikan betapa berharganya hari yang sudah dilewati dengan membuka kalender.

Di proyek Traveller ini, Ryewook bekerja sama dengan penulis baru yang juga berpartisipasi dalam 2020 Creative Talent Companion Project oleh Korea Creative Content Agency atau KOCCA.


Calendar diproduksi oleh produser Park Won Joon dan komposer baru B.BTAN, disusun dan diaransemen oleh LiO hingga Cho Sung-tae, Han Soo-min, Kim Judy dan CLEF CREW yang berperan sebagai penulis lagu.

Atas perilisan lagu ini, Ryewook mengaku senang karena telah menyelesaikan proyek ini. Ia juga berharap para penggemar bisa memberikan respons yang positif atas lagu Calendar.

"Calendar merupakan style lagu yang selama ini ingin saya coba dan saya sangat senang karena akhirnya dapat bertemu dengan lagu ini. Saya harap banyak orang dapat memberikan banyak cinta dan terhibur saat mendengarkan lagu ini," kata Ryewook Super Junior.

Proyek Traveller ini menceritakan tentang kehidupan dengan tema perjalanan atau travel yang bisa menenangkan kegelisahan dan ketakutan yang datang bersamaan, seiring datangnya era New Normal yang telah merubah kehidupan kita.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER