E.L.F, Fans Super Junior Kembali Sabet Billboard Fan Army Face-Off

arm - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 16:37 WIB
Super Junior
Jakarta, Insertlive -

Penggemar boy group Super Junior yang disebut Ever Lasting Friends (E.L.F) kembali menorehkan prestasi di salah satu ajang yang diselenggarakan Billboard.

Untuk kedua kalinya, penggemar grup di bawah naungan SM Entertainment ini memenangkan gelar Fan Army Face-Off di Billboard setelah sebelumnya menyabet gelar tersebut pada tahun 2018.

Hal itu diumumkan laman utama Billboard pada (14/10). E.L.F berhasil menang usai mengalahkan penggemar Niall Horan di babak final.

"Pemenang kali ini adalah boyband Korea Selatan Super Junior yang juga pernah memenangkan 'Fan Army Face-Off di tahun 2018'," tulis pengumuman itu.


"Kemenangan tersebut memperpanjang cengkeraman K-POP dalam ajang ini dan penggemar mereka, E.L.F. mendorong mereka hingga ke puncak," sambung mereka.

Sebanyak 64 penggemar artis yang dipilih berdasarkan pendapat editor Billboard dan Social 50 Chart di seluruh dunia.

Artis-artis dari berbagai negara dan genre lagu, seperti Dua Lipa, Katie Perry, Lady Gaga, Taylor Swift, Justin Bieber, dan Harry Styles pun masuk ke dalam jajaran nominasi.

Setelah menentukan artis dan para penggemar yang masuk nominasi, mereka pun mulai melakukan pemungutan suara untuk ajang Fan Army Face-off tahun 2020 ini dimulai dari (1/10) hingga (14/10).

Untuk menentukan Strongest fan army, pemungutan suara ini pun diadakan sebanyak 6 putaran.

Super JuniorSuper Junior/ Foto: Marianus Harmita

Sebagai hasilnya, klub penggemar dari Super Junior, E.L.F. berhasil menduduki peringkat pertama usai berkompetisi melawan berbagai klub penggemar dari seluruh dunia, seperti Billie Eilish, Beyonce, dan Liam Payne.

Sementara itu, grup yang mempopulerkan lagu Sorry Sorry ini akan merayakan 15 tahun debutnya di industri musik Korea Selatan pada 6 November 2020 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER