Drama Korea Terbaru 'If I Cheat, I Die' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 20:40 WIB
If I Cheat, I Die
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru KBS, If I Cheat, I Die atau juga dikenal dengan judul If You Cheat, You Die akhirnya merilis poster perdana mereka pada Rabu (14/10).

If I Cheat, I Die adalah drama misteri komedi tentang orang-orang yang melakukan hal-hal buruk dengan perasaan bersalah. Aktris Cho Yeo Jeong yang sebelumnya sukses lewat Parasite akan jadi pemeran utama drama ini.

Ia akan berperan sebagai Kang Yeo Joo, seorang novelis misteri kriminal populer yang memikirkan cara untuk membunuh orang demi cerita baru dalam novelnya.


Ia memiliki seorang suami bernama Han Woo Sung (Go Joon) yang merupakan seorang pengacara perceraian yang telah membuat janji tertulis padanya yang menyatakan "Jika kamu selingkuh, kamu mati."

If I Cheat, I DieIf I Cheat, I Die/ Foto: KBS

Poster perdana drama ini berisi petunjuk penting, dan itu menunjukkan dokumen dalam kantong plastik yang ditempel di tempat kejadian perkara (TKP). Noda darah pun menghiasi dokumen tersebut.

"Jika Han Woo Sung berselingkuh dengan orang lain setelah dia menikah dengan Kang Yeo Joo, Kang Yeo Joo akan memiliki semua hak atas tubuh Han Woo Sung," bunyi dokumen dalam poster dikutip dari Soompi.

Dijelaskan pihak produksi, poster perdana ini merupakan bagian dari cerita di mana dokumen tersebut adalah dokumen hasil ide Han Woo Sung sebagai ungkapan cinta untuk istrinya.

"Poster pertama, yang merupakan dokumen untuk menandatangani jenazahnya, adalah ide asli yang muncul dari ide Han Woo Sung bekerja sebagai pengacara," jelas perwakilan produksi.

Drama ini seharusnya mulai tayang bulan Oktober menggantikan Do Do Sol Sol La La Sol. Tetapi, karena COVID-19 yang mengharuskan Do Do Sol Sol La La Sol menunda jadwal tayang, penayangan drama ini juga ikut mundur menjadi 2 Desember 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER