Ancaman Sasaeng ke Yeonwoo eks Momoland yang Bikin Fans Khawatir

nap - INSERTLIVE
Selasa, 13 Oct 2020 15:54 WIB
Yeonwoo Eks MOMOLAND
Jakarta, Insertlive -

Isu penggemar sasaeng di industri K-Pop sudah lama terdengar. Sikap mereka yang selalu mengintai hingga menunggu di depan rumah para idol, sering dianggap merusak reputasi penggemar biasa.

Perilaku tidak terduga dan berbahaya kerap dilakukan para sasaeng. Hal ini pun dirasakan mantan personel Momoland, Yeonwoo. Baru-baru ini, ia mengunggah ke Instagram sebuah insiden menakutkan yang menimpa dirinya.

Berawal dari Yeonwoo mengunggah sebuah tulisan meminta sasaeng yang berkeliaran di sekitar rumahnya untuk pergi.


Namun, aksinya itu malah ditanggapi berbeda oleh sasaeng tersebut. Sasaeng itu malah mengirimkan pesan kepada Yeonwoo di Instagram dengan nada menyeramkan dan mengancam.

Penggemar tersebut meminta Yeonwoo untuk keluar rumah dan menemuinya. Secara tidak langsung, menandakan bahwa sasaeng ini masih berada di sekitar rumah Yeonwoo.

Yeonwoo eks MomolandYeonwoo eks Momoland/ Foto: Koreaboo

"Kalau kamu di rumah, cobalah untuk keluar setelah satu jam"

"Kalau kamu nggak bisa melakukannya hingga jam 11, aku akan pergi~," ujar sasaeng itu kepada Yeonwoo.

Sambil mengunggah foto tersebut ke Instagram, Yeonwoo mengaku dirinya akan melaporkan sasaeng itu ke pihak kepolisian jika tidak segera pergi dari rumahnya.

Pada akhirnya, banyak penggemar Yeonwoo yang panik dan mengkhawatirkan keselamatan sang idola. Namun, eks member Momoland ini langsung memberi tahu penggemarnya bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja.

Lewat siaran langsung Yeonwoo sedang mempertimbangkan apakah dirinya akan pindah rumah atau tidak. Tak lupa, ia bercerita bahwa sasaeng itu sudah minta maaf lewat pesan singkatnya di Instagram.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER