Suzy & Nam Joo Hyuk Saling Lempar Pujian Jelang Tayang Drama 'Start-Up'

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 13 Oct 2020 15:00 WIB
Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk
Jakarta, Insertlive -

Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk baru saja menghadiri acara konferensi pers drama Korea Start-Up pada Senin (12/10) kemarin. Kedua pemeran tersebut tampil kompak dengan sama-sama mengenakan busana berwarna gelap.

Dalam kesempatan itu, Suzy dan Joo Hyuk saling berbicara terkait drama Start-Up. Joo Hyuk menyatakan bahwa chemistry-nya dengan Suzy terbangun dengan baik.

"Saat bekerja dengan aktris seusiaku, antisipasiku menjadi meningkat karena aku merasa ada pesona tertentu yang dapat kami sampaikan pada usia kami saat ini. Chemistry yang kami miliki juga ciamik," kata Nam Joo Hyuk seperti mengutip Soompi.


Ucapan serupa juga disampaikan Suzy. Aktris yang berperan sebagai Seol Dami itu mengaku sangat menyukai kepribadian Joo Hyuk yang ternyata sangat mirip dengan perannya di Start-Up.

"Saat kami berada di lokasi bersama, energinya sangat bagus. Rasanya sinergi kami meningkat. Meskipun aku mengatakan dia (Nam Joo Hyuk) sangat persis seperti Nam Do San (karakter yang diperankan Nam Joo Hyuk di drama Start-Up), dia mampu tenggelam saat berakting. Dia sangat cerdas dan indah sehingga aku ingin mendukungnya," kata Suzy.

Start-Up merupakan proyek drama pertama yang melibatkan Suzy dan Joo Hyuk. Kebetulan, kini keduanya bernaung di bawah agensi yang sama, yaitu SOOP Management.

Start-Up diketahui akan segera tayang pada 17 Oktober 2020 mendatang. Drama terbaru ini tayang di di tvN dan Netflix.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER