Saingan di 'Start-Up', Kim Seon Ho Ungkap Kenangan Manis dengan Nam Joo Hyuk

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 19 Dec 2020 11:45 WIB
Start-Up Episode 15
Jakarta, Insertlive -

Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho merupakan dua aktor yang tengah ramai diperbincangkan pecinta drama Korea atas peran mereka di Start-Up.

Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk membuat pecinta drama Korea terbelah menjadi dua kubu yakni tim Han Ji Peyeong dan tim Nam Do San.

Pecinta drama Korea terbelah lantaran menginginkan dua aktor tersebut bisa berpasangan dengan Seo Dal Mi yang diperankan oleh Suzy.


Namun, tim Han Ji Pyeong ahrus berbesar hati lantaran Nam Do San yang akhirnya menikah dengan Seo Dal Mi di akhir cerita.

Bersaing di drama, Kim Seon Ho pun mengungkap bahwa Nam Do San dan Han Ji Pyeong akan menjadi sahabat jika tak terjebak cinta segitiga.

Begitu pun di dunia nyata, Kim Seon Ho menghormati Nam Joo Hyuk dan banyak belajar darinya meski lebih muda.

"Menurutku Nam Joo Hyuk aktor yang luar biasa, dia langsung mendalami peran ada masa saat penampilannya bersinar. Misalnya ekspresi wajah, itu selalu membuatku kagum," kata Kim Seon Ho dalam wawancara bersama Netflix Indonesia.

"Pengalaman yang banyak aku belajar banyak. Aku selalu senang tampil dengan dia," sambung pria dengan lesung pipit ini.

Han Ji Pyeong vs Nam Do San dalam drama Korea Start-UpHan Ji Pyeong vs Nam Do San dalam drama Korea Start-Up/ Foto: dok. tvN

Kim Seon Ho pun mengaku mendapatkan kenangan manis saat menjalani proses syuting dengan Nam Joo Hyuk.

"Menyenangkan karena kami menjadi akrab. Kami sering tertawa saat syuting. Kurasa itu sebabnya waktu terasa cepat berlalu," sambungnya.

"Saat tampil dengan Nam Joo Hyuk selalu diawali dan diakhiri dengan tawa," pungkas aktor berusia 34 tahun ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER