Kronologi Rumah Mendiang Goo Hara Dimasuki Maling

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 12 Oct 2020 21:45 WIB
Goo Hara
Jakarta, Insertlive -

Dispatch Korea baru saja mengungkap CCTV di rumah mendiang Goo Hara. Dalam CCTV itu, terekam seorang pria yang menyusup ke rumah mantan member KARA itu.

Menurut keterangan yang diberikan, CCTV itu merekam aksi maling yang terjadi pada Januari 2020 lalu, atau tiga bulan setelah kematian Goo Hara.

Dikutip dari dongA, menurut pengacara Noh Jong Eon, yang merupakan pengacara kakak Goo Hara, kala itu ada seseorang mendobrak rumah milik Goo Hara yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul.


Maling tersebut diketahui mencuri brankas milik Goo Hara. Brankas itu berisi dokumen milik almarhum dan ponsel yang pernah digunakan Goo Hara di masa lalu.

"Karena tidak ada orang yang tinggal di rumah itu, saya mengetahui tentang pencurian itu hanya pada akhir April, dan saya melaporkannya ke kantor polisi setempat pada bulan Mei," jelas pengacara Noh Jong Eon.

Kakak Goo Hara sendiri percaya jika maling yang menyelinap ke rumah adiknya adalah orang terpelajar. Pasalnya, maling itu mencoba menekan kata sandi di pintu depan untuk mencoba masuk.

Sementara itu, laporan kasus pencurian itu kini masih diproses oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul. Tetapi polisi tidak mau mengungkap lebih rinci mengenai kasus tersebut.

Maling tengah beraksi di rumah Goo HaraMaling tengah beraksi di rumah Goo Hara/ Foto: YouTube/Dispatch

"Urusan internal sedang berlangsung dan rinciannya tidak dapat diungkapkan," jelas salah seorang polisi.

Sebelumnya pada 24 November 2019, Goo Hara mengejutkan publik dengan kabar kematiannya. Goo Hara saat itu ditemukan bunuh diri di kediamannya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER