Tenar sebagai Idol, Jin BTS Pesimis Bisa Sukses Jadi Aktor

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 09 Oct 2020 14:47 WIB
Jin BTS
Jakarta, Insertlive -

Jin dan Suga BTS merupakan dua member yang dikenal dekat satu sama lain. Kedekatan Suga dan Jin pun terlihat dalam episode terakhir In the SOOP BTS yang tayang Kamis (8/10).

Dalam tayangan itu, Jin dan Suga berdiskusi dari hati ke hati di rumah danau BTS. Mereka berbincang soal pilihan hidup di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Jin dan Suga juga membahas karier mereka masing-masing jika tak terkenal sebagai idol. Suga lalu mengutarakan pendapat bahwa Jin akan sukses jika berkarier sebagai aktor.


Tetapi bukan mengamini, Jin justru menjawab sebaliknya. Menurut member tertua BTS ini, dirinya kemungkinan tak akan sukses jika jadi aktor.

"Mungkin tidak," kata Jin.

"Hidupku berubah setelah aku bertemu kalian. Aku dulu hanya menjalani hidupku dengan mengikuti arus. Itulah mengapa dengan siapa kalian mengelilingi diri kalian sangat penting," sambungnya.

Alasan yang membuat Jin pesimis tak lain karena selama ini ia sebenarnya bekerja keras karena terinspirasi para member BTS lain.

"Kalian selalu bekerja keras. Aku melihat dan belajar dari kalian untuk bekerja lebih keras," ungkapnya.

Jin menilai, jika ia bersolo karier atau menjadi seorang aktor, ia mungkin tak bisa bertanggung jawab atas dirinya dan bekerja keras karena merasa sendirian.

"Tetapi jika aku menjadi aktor, aku mungkin tidak bertanggung jawab karena aku akan sendirian. Aku mungkin bahkan tidak bekerja keras," bebernya.

"Berada di dekat kalian mengajariku bahwa dengan siapa aku mengelilingi diriku sangatlah penting," pungkas Jin.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER