Bentuk Agensi Sendiri di Tiongkok, Lay EXO Didukung CEO SM

nap - INSERTLIVE
Kamis, 08 Oct 2020 10:00 WIB
Lay EXO dari instagram. Bentuk Agensi Sendiri di Tiongkok, Lay EXO Didukung CEO SM/ Foto: Dok. Instagram/layzhang
Jakarta, Insertlive -

Sibuk berkarier di Tiongkok, Lay EXO membuat pengumuman yang mengejutkan. Pria kelahiran 1991 ini, mengungkapkan dirinya baru saja membentuk agensi baru yang diberi nama Chromosome Entertainment.

Hal ini diketahui dari unggahan Lay di Instagram, yang memperlihatkan video perkenalan agensi barunya.

Selain itu lewat akun Twitter resmi milik Chromosome Entertainment, mereka menyebut bahwa Lay sendiri yang akan membimbing para trainee yang ada di sana.


Hanya ada satu syarat untuk para trainee yang ingin bergabung disana adalah, mereka harus menunjukkan talentanya hingga bisa 'mengalahkan' Lay.

Seperti yang diketahui, Lay EXO adalah salah satu idol KPop yang sangat bertalenta. Lahir dari boy group besutan SM Entertainment, Lay bisa menari, menyanyi, hingga memproduksi musiknya sendiri.

Keputusan Lay untuk mendirikan agensinya sendiri, ternyata mendapatkan dukungan dari Lee Soo Man sebagai CEO SM Entertainment.

Ia dengan lantang mendukung apa yang dilakukan Lay. Pria yang sering dipanggil guru oleh para idol di SM itu, bahkan mengirimkan pesan video untuk Lay.

[Gambas:Instagram]


"Lay memiliki mata yang berbinar sejak dia masih muda dan dia sangat rajin saat belajar menari. Dia rajin dalam segala hal yang dia lakukan. Dia menghargai hubungan antara orang-orang. Dan saya dengar dia akan mendirikan agensi hiburan, dan saya ingin memberi selamat kepadanya," tulisnya.

"Saya percaya dia memiliki potensi untuk menjadi produser dan pendiri agensi seperti bagaimana dia telah menunjukkan banyak bakat sebelumnya. Saya yakin dia akan mampu menciptakan agensi yang sukses di Tiongkok dan juga dunia," pungkas Lee Soo Man.

[Gambas:Video Insertlive]





(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER