Lay EXO Rilis 'Boom' Versi Remix Hasil Kolaborasi dengan DJ R3HAB

arm - INSERTLIVE
Senin, 14 Sep 2020 21:30 WIB
Lay EXO Lay EXO Rilis 'Boom' Versi Remix Hasil Kolaborasi dengan DJ R3HAB/Foto: SM Entertainment Indonesia
Jakarta, Insertlive -

Single solo andalan Lay EXO dalam album LIT, Boom telah dirilis dalam versi remix pada Senin (14/9).

Versi remix lagu Boom ini merupakan hasil kolaborasi antara Lay dan DJ R3HAB itu telah dirilis serempak di berbagai situs music, seperti Flo, Melon, dan Genie pukul 10.00 WIB.

Dalam penggarapan versi remix lagu Boom, Lay ikut serta dalam penyusunan ulang dan berkolaborasi dengan DJ R3HAB untuk menciptakan daya tarik baru dari lagu yang termasuk dalam album solo keempat LAY tersebut.


Pada versi remix ini, lagu yang semula bergendre latin-style dance itu diperkaya dengan menggabungkan berbagai elemen musik seperti house, tropical, dan hip-hop dengan komposisi lagu yang meningkat secara dinamis.

Kolaborasi antara pemilik nama Lay Zhang dan DJ R3HAB ini juga sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, EXO-L karena DJ R3HAB telah menghasilkan karya kolaborasi unik dengan musisi ternama dunia seperti Katy Perry, Ellie Goulding, dan Jason Derulo.

Sementara itu, album solo keempat Lay yang dirilis Juli lalu ini sempat menjadi populer hingga naik ke peringkat tertinggi Album Epik Hall of Fame (penjualan 50 juta yuan) di situs musik terbesar China, QQ Music.

Di album ini, Lay juga turut serta dalam memproduksi lagu untuk membuktikan bahwa pria berusia 28 tahun ini sangat berbakat sebagai penyanyi dan penulis lagu.

[Gambas:Youtube]



[Gambas:Video Insertlive]




(arm/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER