Perubahan Jadwal Tayang Drama Korea Suzy & Nam Joo Hyuk 'Start-Up'

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 11:40 WIB
Drama Korea Start-Up
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk berjudul, Start-Up dikabarkan mengalami pengunduran jadwal tayang.

Seperti dilaporkan Newsen, drama ini akan tayang pada 17 Oktober 2020. Semula, drama yang akan tayang di tvN dan Netflix ini lebih dulu direncanakan tayang pada 10 Oktober 2020.


Start-UpStart-Up/ Foto: YouTube/tvN Drama

Belum jelas apa yang menjadi alasan drama Start-Up diundur jadwal tayangnya. Beredar kabar bahwa keputusan itu dibuat karena pertimbangan atas pandemi virus Corona yang belum mereda.

Seperti diketahui, drama Korea Start-Up sejauh masih menjalani syuting. Suzy dan Joo Hyuk masih kerap berada di lokasi syuting untuk melakukan produksi drama tersebut.

Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Seol Dami. Sementara Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San. Mereka berdua akan beradu akting sebagai dua orang yang bekerja sama membangun sebuah kantor start-up.

Selain Suzy dan Joo Hyuk, ada juga nama-nama populer seperti Kim Seon Ho dan Kang Han Na yang juga ikut andil di dalam drama ini.

Naskah Start-Up ditulis Park Hye Run yang sebelumnya sukses dengan drama I Hear Your Voice. Drama ini disutradarai Oh Choong Hwan, yang sebelumnya menggarap While You Were Sleeping.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER