SINOPSIS DRAMA KOREA

'W: Two Worlds' Eps.4, Kang Chul Dituduh Membunuh Keluarganya Sendiri

nap - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 06:30 WIB
Lee Jong Suk 'W: Two Worlds' Eps.4, Chul Dituduh Membunuh Keluarganya Sendiri/ Foto: Twitter.com
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea W: Two Worlds yang menggantikan slot Hyde, Jekll, Me ini siap memberikan hiburan menemani hari para penonton setia Trans TV.

Masuk ke episode ke-4, bercerita tentang keluarga Kang Chul yang tewas terbunuh. Chul dituduh telah membunuh keluarganya sendiri.

Tetapi, pada akhirnya dia dinyatakan tidak bersalah. Setelah 10 tahun, malahan Kang Chul jadi jutawan dan asetnya mencapai Rp11,8 quadriliun.


Dia kemudian mendirikan stasiun penyiaran W untuk mencari siapa pembunuh keluarganya.

Suatu hari, dia tiba-tiba diserang orang tidak dikenal dan hidupnya diselamatkan oleh seorang wanita yang muncul secara tiba-tiba. Tapi, wanita itu malah menghilang setelah meninggalkan kartu nama.

So Hee diam-diam berusaha menjebak Yeon Joo. Dia pun akhirnya ditangkap polisi dan dimasukkan ke penjara untuk diperiksa, apakah dia benar-benar tersangka.

Untuk melepaskan diri dari situasinya, dia memberi tahu Kang Chul yang sebenarnya dia adalah karakter utama komik.

Ketika Kang Chul menyadari dunianya adalah palsu, segala sesuatu kecuali dirinya berhenti. Tiba-tiba, Yeon Joo juga menghilang.

Lalu seperti apa cerita lengkapnya? Insertizen jangan lupa tonton drama Korea W: Two Worlds yang tayang di Trans TV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.30-10.00 WIB, atau bisa tonton di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER