Isi Buku Harian Sulli Terbongkar, Pernyataan Ibunda soal Choiza Diragukan

DIS - INSERTLIVE
Senin, 14 Sep 2020 08:00 WIB
Sulli fx
Jakarta, Insertlive -

Episode terbaru Docuplex MBC yang bertajuk Why Were You Uncomfortable with Sulli? membongkar isi buku harian mendiang Sulli kala masih muda.

Isi buku harian tersebut merinci pemikiran terdalam Sulli tentang dirinya sendiri serta hubungannya dengan keluarga.

"Aku sudah lama tak menulis buku harian di sini. Hari ini, aku mimpi gigiku tanggal dan aku tak merasa senang tentang mimpi itu. Aku pergi ke tempat rekaman dan melihat videoku sendiri tapi aku terlihat sangat kotor dan jelek," tulisnya.


"Aku merasa malu memikirkan orang-orang akan mengevaluasiku tapi kenapa aku tak bisa lebih percaya diri? Kalau kupikir, aku merasa seperti masih dipengaruhi oleh rasa sakit yang masih ada di hatiku sejak dulu meski aku tak bisa mengingatnya dengan baik. Ayah meninggalkanku meski aku tak melakukan kesalahan apa pun. Aku merasa seperti ibu akan pergi juga jika aku tak berperilaku tidak baik. Jadi aku melupakan diriku dan mengikuti pendapat serta keinginannya," sambungnya.

Menariknya, di tahun 2014, Sulli menunjukkan sisi dirinya yang lebih bahagia ketika berkencan dengan Choiza.

"Aku senang menemukan banyak hal yang bisa aku dan Jaeho Oppa (Choiza) lakukan bersama. Aku tak butuh yang lain karena aku sangat senang aku ingin mengingat hal-hal kecil bersamanya. Oppa benar-benar orang yang sangat berharga bagiku," tuturnya.

"Oppa adalah orang yang sangat berharga bagiku. Aku menghargainya. Mustahil untuk tak mencintainya dia sangat berharga dan mungkin akan menjadi orang paling berharga selama sisa hidupku. Inilah kebahagiaanku," lanjutnya.

SulliIsi buku harian milik Sulli/ Foto: YouTube/MBC

Isi buku harian soal Choiza ini membuat publik terkejut lantaran usai film dokumenter ini tayang, Choiza langsung banjir kritik.

Hal itu karena sang ibu memberi pernyataan bahwa Sulli berubah setelah menjalin asmara dengan Choiza. Setelah melihat tayangan ini, publik langsung menduga bahwa Sulli tidak nyaman dengan ibunya sendiri dan memilih berbahagia bersama Choiza.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER