Tiffany SNSD Kenang Persahabatan dengan Sulli

nap - INSERTLIVE
Jumat, 11 Sep 2020 13:44 WIB
Sulli
Jakarta, Insertlive -

Cuplikan dokumenter tentang mendiang Sulli yang berjudul Why Was Sulli Uncomfortable, resmi dirilis. Banyak sekali rekan kerja serta sahabat, yang menceritakan kenangan mereka bersama Sulli.

Salah satunya adalah Tiffany SNSD. Tiffany tampil di dokumenter tersebut sambil mengenang kebersamaannya dengan Sulli. Keduanya bersahabat. 

"Aku pertama kali bertemu Sulli saat dirinya melakukan Ballad of Seodong. Di SM Entertainment, Sulli sudah menjadi seorang artis cilik yang terkenal," ujar Tiffany.


Kemudian, ia juga bercerita soal dirinya yang tampil bersama Sulli di salah satu acara variety show tahun 2011 lalu. Dalam program tersebut, Sulli menjelaskan dirinya sangat berterima kasih kepada Tiffany dan Taeyeon SNSD.

Sulli tentang Taeyeon dan Tiffany SNSDSulli tentang Taeyeon dan Tiffany SNSD/ Foto: Youtube

"Untukku, aku ingin berterima kasih kepada kak Taeyeon dan kak Tiffany. Kami bertiga, tinggal bersama saat menjadi trainee. Aku pindah ke Seoul saat duduk di kelas 4 SD dan mulai tinggal di dorm kelas 5 SD," ungkap Sulli dalam tayangan tersebut.

"Kak Tiffany dan Taeyeon merawatku dengan sangat baik. Jadi, aku sangat menyukai mereka. Sejak aku pindah ke Seoul, aku tak punya teman untuk mengobrol selain mereka berdua. Aku sangat berterima kasih," tambah Sulli sambil menangis.

Menonton ulang video tersebut, Tiffany menjelaskan jika semua orang butuh bantuan termasuk saya. Ia juga mengaku sangat bersedih dan menyesal karena tak bisa berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama Sulli. 

"Daripada memikirkan kenapa Sulli pergi, aku lebih berharap kenapa aku tidak mendekatinya lagi? Saya merasa sangat menyesal tak bisa mengobrol lebih dalam dengannya dan berada di sisinya," ujar Tiffany.

Terakhir, Tiffany menyebutkan sangat bangga terhadap Sulli yang bisa menjalani hidupnya dengan cara yang berani dan menakjubkan.

"Saya ingin memberi tahu dia, 'Terima kasih telah menghabiskan waktu Anda dengan cara yang berani, cerdas, dan menakjubkan," ungkap Tiffany.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER