SINOPSIS DRAMA KOREA

'Hyde, Jekyll, Me' Episode 20, Robin Hilang dan Berpamitan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 11 Sep 2020 07:40 WIB
'Hyde, Jekyll, Me' Eps.2, Ha Na Akhirnya Bertemu Robin
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me yang tayang di Trans TV telah memasuki episode ke 20. Drama Korea yang dibintangi Hyun Bin, Ji Min Han, dan Hee Sung Kwak itu kini telah masuk ke episode terakhirnya.

Di episode terakhir ini Robin mulai kehilangan bakat menggambarnya. Ia juga mengatakan bahwa waktunya telah habis dan dia pun berpamitan dengan semuanya.

Dr. Kang datang untuk memenuhi permintaan Robin membantunya menghilang dari dalam tubuh Seo Jin untuk selamanya.


Seo Jin merasa aneh saat dia menjadi emosional dan terkadang menangis secara tiba-tiba. Dr. Kang pun memberitahu Seo Jin bahwa emosi Robin sudah mengalir ke dalam dirinya.

Sementara itu Ha Na mencoba menghindari Seo Jin karena dia merasa bersalah terhadapnya. Seo Jin mulai kembali ke perusahaan sebagai CEO Wonder Land.

Di sisi lain, Ryu berusaha mengungkap bahwa Seo Jin bukanlah Robin di konferensi pers pelantikan CEO, namun semua orang terkejut dengan apa yang dilakukan Seo Jin.

Lalu seperti apa kisah lengkap drama Korea Hyde, Jekyll, Me di episode terakhir ini? Insertizen jangan lupa tonton dramanya di Trans TV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB atau bisa tonton di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER