SINOPSIS DRAMA KOREA

'Hyde, Jekyll, Me' Episode 19, Ryu Ungkap Kepribadian Ganda Seo Jin

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 10 Sep 2020 07:40 WIB
Hyde Jekyll Me
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me yang tayang di Trans TV telah memasuki episode ke 19. Drama Korea yang dibintangi Hyun Bin, Ji Min Han, dan Hee Sung Kwak itu masih hadir untuk menemani para penonton jelang episode terakhir.

Di episode ke-19 ini Robin sadar bahwa Seo Jin memutuskan untuk mengorbankan diri dan hidupnya bersama Robin selama sisa hidupnya.

Secara perlahan ingatan Robin pun mulai meresap ke dalam ingatan Seo Jin lagi. Seo Jin akhirnya dapat melihat Robin dalam ingatannya sekarang.


Sementara itu Ryu berusaha untuk mengungkapkan penyakit kepribadian ganda yang diidap oleh Seo Jin. Ryu membahas hal tersebut dalam rapat dewan direksi.

Robin meminta Dr. Kang untuk memberitahunya bahwa waktu yang masih tersisa adalah enam bulan. Namun Robin ingin membuatnya menghilang dalam waktu seminggu.

Di sisa waktu hidupnya Robin menghabiskannya bersama Ha Na. Namun Ha Na melihat kejanggalan pada Robin yang membuatnya sedih.

Seperti apa kisah lengkap jelang episode terakhir drama Korea Hyde, Jekyll, Me? Insertizen jangan sampai lewatkan dramanya yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB hanya di Trans TV atau bisa tonton di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER