Ham So Won Hapus Pertemanan dengan Para Tamu yang Tak Datang ke Pernikahan

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 10 Sep 2020 15:00 WIB
ham so won
Jakarta, Insertlive -

Hubungan cinta artis Korea Ham So Won sudah lama menjadi perhatian publik.

Hal itu tak hanya sekitar soal hubungan asmaranya yang menikahi pria yang lebih muda 18 tahun, namun mantan Miss Korea 1997 itu kerap menuai kritik karena berbagai hal dalam rumah tangganya.

Seperti yang baru-baru ini diperbincangkan publik soal fakta mengejutkan soal hari pernikahannya tiga tahun lalu.


Lewat pengakuannya di acara Eye Contact, Ham So Won mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertemanan dengan orang-orang yang tak datang ke hari bahagiannya.

Ham So WonHam So Won/ Foto: Instagram/kimbemc

Termasuk mantan sahabatnya, Tony Ahn yang juga tak datang ke acara pernikahannya.

"Aku menelepon semua teman-teman yang tak datang ke pernikahanku sehari setelahnya dan bilang pada mereka 'Jangan berpikir kalau kamu akan melihat wajahku lagi'," tuturnya.

Pengakuan itu mengejutkan para bintang tamu di acara Eye Contact. Mereka mengatakan kemungkinan tamu-tamu yang tak hadir itu memiliki alasan lain. Namun, Ham So Won tetap pada pendiriannya.

"Mereka adalah orang-orang dan teman-teman yang sangat dekat denganku. Mereka seharusnya datang ke pernikahanku. Selain itu, mereka mengatakan mereka akan datang tapi akhirnya tidak datang. Jika mereka tidak akan datang, mereka seharusnya bilang sebelumnya," bebernya.

"Aku tahu apa yang aku suka dan tidak sukai. Aku masih tidak bertemu dengan teman-teman itu sampai sekarang," tambahnya.

Diketahui, hubungan Ham So Won dan suaminya Jian Hua memang sempat menjadi kontroversi lantaran perbedaan usia keduanya.

Ham So Won diketahui mulai berpacaran dengan Jian Hua yang seorang mantan trainee idol ketika sang suami berusia 24 tahun.

Ketika itu, pernikahan keduanya sempat diwarnai isu soal tak adanya restu dari orang tua Ham So Won.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER