Selena Gomez Bicara Etos Kerja dan Kerinduan Kepada BLACKPINK

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 09 Sep 2020 22:50 WIB
Kolab Bareng BLACKPINK, Selena Gomez Ciptakan Rasa Es Krim Baru
Jakarta, Insertlive -

Selena Gomez bicara tentang kerja sama dengan BLACKPINK saat sesi make up virtual bertajuk NikkieTutorials dengan Nikie de Jager.

Pada kesempatan itu, Nikkie bertanya pada Selena nasihat apa saja yang Selena berikan kepada girl group yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo tersebut saat berkolaborasi.

Namun Selena menjawab kebalikannya, ia mengaku justru telah dapat banyak pelajaran dan pengalaman dari BLACKPINK ketimbang memberikan nasihat.


"Saya pikir telah banyak belajar dari mereka," ujar Selena.

Selena Gomez dan BLACKPINK Goda Penggemar Lewat Teaser MVSelena Gomez dan BLACKPINK Goda Penggemar Lewat Teaser MV/ Foto: Youtube/Blackpink

Pujian manis pun dilontarkan Selena untuk BLACKPINK. Sebagai orang yang bekerja sama untuk pertama kalinya di lagu berjudul Ice Cream, Selena sangat kagum dengan kerja keras para idol K-Pop tersebut.

"Etos kerja mereka adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan saya ingin mengatakan saya bekerja keras," jelas Selena.

Selena merasa para personel BLACKPINK merupakan musisi yang sangat profesional dalam bekerja. Ia lantas tak tahan mengungkap kerinduannya kepada BLACKPINK.

"Apa yang saya temukan ketika saya berbicara dengan mereka dan bertemu mereka adalah bahwa mereka sangat disiplin dan mereka sangat berbakat sehingga tidak ada yang tidak akan mereka usahakan. Mereka luar biasa dan saya merindukan mereka," kata Selena.

Lagu kolaborasi berjudul Ice Cream itu memang sangat populer hingga merajai tangga lagu di beberapa layanan streaming musik. Di YouTube, lagu tersebut bahkan sudah didengar sebanyak 200 juta kali lebih.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER