Yeay! Film Dokumenter BLACKPINK Siap Tayang di Netflix

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 09 Sep 2020 12:03 WIB
Yeay! Netflix Siap Tayangkan Dokumenter BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Girl group BLACKPINK kembali menjadi sorotan publik. Lewat unggahannya di Instagram resmi, BLACKPINK mengumumkan terkait film dokumenternya.

Dokumenter yang berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky itu akan tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020 mendatang.



"Na na na na pagi-pagi aku punya kejutan buat kalian. Dokumenter Blackpink: Light Up the Sky, tayang 14 Oktober hanya di Netflix! Brrr brrr," tulis Netflix Indonesia di Twitter, Rabu (9/9).

Dilansir dari Newsen, dokumenter ini akan berisi tentang perjalanan karier BLACKPINK saat menjadi trainee hingga berhasil meraih sukses seperti sekarang.

Selain membahas perjalanan karier, BLACKPINK: Light Up the Sky juga akan membahas kehidupan masing-masing para member yaitu Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose.

Akan dibahas juga cerita personal selama berada di asrama hingga di belakang panggung. Jelang perilisan dokumenter ini, BLACKPINK mengaku tak sabar untuk membagikan kisahnya kepada BLINK.

"Kami sangat menantikan untuk berbagi cerita kami dengan BLINK di seluruh dunia melalui film dokumenter Netflix. Kami harap karya ini akan memberikan kegembiraan bagi pemirsa," ucap BLACKPINK.

Sebelumnya, isu tentang pembuatan dokumenter BLACKPINK di Netflix telah berembus sejak Februari lalu. Seorang fans mendapati sebuah pencarian 'Untitled BLACKPINK Feature Documentary' di Netflix.

Namun dengan hebohnya pemberitaan tersebut, pihak Netflix maupun agensi YG Entertainment belum memberikan konfirmasi tentang proyek dokumenter BLACKPINK tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER