Drama Park Bo Gum, Record of Youth Puncaki Rating di Penayangan Perdana

fik - INSERTLIVE
Selasa, 08 Sep 2020 13:28 WIB
Drama Korea Record of Youth
Jakarta, Insertlive -

Drama Park Bo Gum terbaru, Record of Youth sukses meraih rating tinggi pada pemutaran perdananya, Senin (7/9). Drama yang juga dibintangi Park So Dam ini menempati peringkat pertama untuk drama yang tayang Senin dan Selasa.

Menurut Nielsen Korea, seperti dilansir dari Soompi, penayangan perdana drama Record of Youth pada 7 September 2020, mencatat rata-rata 6,4 persen penonton secara nasional dan memuncak hingga 8,7 persen.

Peraihan rating tersebut membuat drama yang tayang di tvN ini menempati peringkat pertama pada penayangan drama Senin dan Selasa di slot waktu tersebut.


Drama Korea Record of Youth memang sudah lama ditunggu-tunggu. Terlebih lagi, drama Record of Youth merupakan drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer.

Drama yang disutradarai Ahn Gil Ho ini berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit dari industri modelling.

Dalam drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang calon aktor dan model, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang memiliki cita-cita tinggi, sedangkan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Sementara itu, drama Do You Like Brahms? yang tayang di SBS meraih rating nasional 4,6 dan 5,6 persen. Drama penayangan pada hari Senin ini naik 0,6 dari episode drama sebelumnya, dan 0,3 persen dari penayangan perdananya.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER