Konser Stray Kids di Indonesia Ditunda, Ini Penjelasan JYP

YOA - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 21:20 WIB
Video klip baru Stray Kids bertajuk 'Side Effect'.
Jakarta, Insertlive -

Boy group Stray Kids resmi menunda konsernya di beberapa negara Asia termasuk Indonesia. Sebelumnya, mereka dijadwalkan tampil di Indonesia pada 15 Agustus 2020 mendatang.

JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids angkat bicara terkait konser bertajuk Stray Kids World Tour District 9: Unlock itu.

Sebelum membatalkan konser tersebut, JYP mengaku telah berupaya keras agar konser Stray Kids bisa berjalan sesuai rencana. Namun upaya gagal karena COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi.


"Meski kami telah mencari cara untuk melanjutkan konser, karena penyebaran Covid-19 secara global, sulit untuk melanjutkan konser," kata JYP dilansir Soompi.

Konser Stray Kids di negara Asia lainnya seperti Thailand yang dijadwalkan 9 Agustus 2020 juga resmi ditunda.

JYP meminta maaf kepada penggemar Stray Kids atas keputusan tersebut. JYP merasa tak enak hati karena telah mengecewakan penggemar.

"Dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah bersiap menanti konser Stray Kids," tambah JYP.

"Kami meminta pengertian kalian karena keputusan ini telah dibuat dengan pertimbangan untuk keselamatan para artis serta penonton," jelas JYP.

Grup beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N sebenarnya baru saja menjadi sorotan. Pasalnya, mereka baru saja melakukan comeback dengan album GO生 (GO LIVE).

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER