Blink Kids, Anak-anak SD Sukabumi Menangkan Penghargaan dari BLACKPINK

nap - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 09:58 WIB
Blink Kids Sukabumi Blink Kids, Anak-anak SD Sukabumi Menangkan Penghargaan dari BLACKPINK/ Foto: Instagram @blinkkids_sukabumi
Jakarta, Insertlive -

Keberhasilan yang berhasil diraih dari lagu How You Like That, BLACKPINK memicu YG Entertainment membuat kontes dance cover lagu tersebut.

YG memperbolehkan semua orang mengunggah video dance cover lagu BLACKPINK terbaru itu.

Banyak sekali grup penari yang mengunggah video menarikan lagu How You Like That di media sosial termasuk grup dari Indonesia. Salah satunya, adalah grup Blink Kids dari Sukabumi, Jawa Barat.


Menariknya, anak-anak kelas 3 SD ini yang terdiri dari Mikayla, Nazwa, Nadia, dan Raihana, berhasil terpilih sebagai salah satu pemenang kontes dance cover BLACKPINK.

Meskipun tidak menang sebagai juara pertama, mereka menyabet Special Award dan mendapatkan hadiah istimewa dari YG Entertainment.

Dilansir dari Wolipop, pelatih Blink Kids Sukabumi tak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. Pada awalnya, ia menyerah karena dari Indonesia, sudah ada 30 grup yang ikut kontes tersebut.

"Dari Indonesia sendiri mungkin udah ada 30 yang ikut. Kita hopeless banget kan tapi kita bikin iseng-iseng saja nggak terlalu berharap," ucap Bara.

Kemudian, Bara ungkap jika persiapan keempatnya dalam membuat cover dance tersebut hanya 11 hari saja. Bahkan, dana yang dikeluarkan dalam persiapan tersebut sebesar Rp5 juta.

"Aku lihat dari BLACKPINK gimana bajunya aku coba ikuti dan desain sendiri karena memang sudah sering untuk acara seperti ini. Bikin bajunya aku dibantuin maminya Mikayla karena dia juga juga punya dekorasi wedding. Jadi waktu persiapannya sekitar 11 hari untuk pembuatan properti, latihan, bajunya karena kita dadakan juga tahunya," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER