Viral, Foto Masa Lalu Mengejutkan Seo Ye Ji

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 25 Jul 2020 12:20 WIB
Seo Ye Ji
Jakarta, Insertlive -

Popularitas Seo Ye Ji terus menanjak berkat perannya sebagai Ko Moon Young di drama Korea It's Okay To Not Be Okay. Pesonanya di drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun itu membuat Seo Ye Ji menuai pujian. Penonton jatuh cinta dengannya. Alhasil, ia pun sukses menyedot perhatian.

Apapun yang dilakukan artis berambut panjang ini berhasil membuat penggemarnya tertarik. Termasuk juga ketika foto-foto masa lalu Seo Ye Ji viral dan menjadi konsumsi publik. Penggemar dan netizen langsung heboh.

Penggemar mengaku terkejut melihat foto-foto masa lalu artis cantik ini. Penampilannya berbeda dengan yang sekarang. Perbedaan paling jelas adalah pada model rambut Seo Ye Ji.


Belakangan ini, netizen memperhatikan Seo Ye Ji jarang mengenakan poni pada rambut panjangnya. Namun, di foto masa lalunya, artis berusia 30 tahun ini rata-rata menggunakan poni.

Seperti dilansir dari Kstarlive, beberapa foto memperlihatkan bintang film The Bros ini tampak manis dengan poninya. Foto-foto itu diambil dalam sebuah pemotretan di pantai. Seo Ye Ji tampak nyaman dan manis dengan poninya.

Seo Ye JiPenampilan Seo Ye Ji di foto masa lalu/ Foto: Kstarlive/King Entertainment

Netizen pun langsung berkomentar terkait foto-foto masa lalu Seo Ye Ji.

"Ternyata, Seo Ye Ji pernah berponi," kata salah satu netizen.

"Nggak sangka dulu rambutnya modelnya menggemaskan," ujar yang lainnya.

"Dengan poni atau tanpa poni, ia tetap cantik," kata yang lainnya memuji.

"Ia sangat cantik, idolaku," ujar yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER