Intip Rumah Mewah Mistis Tempat Syuting DraKor 'It's Okay to Not Be Okay'

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 14:32 WIB
It's Okay to Not Be Okay
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay merupakan salah satu drama yang tengah populer saat ini. Drama yang mulai tayang sejak 20 Juni 2020 itu mendapat sorotan lantaran kisah dan latar belakang karakter-karakternya yang unik.

Seperti latar belakang karakter Ko Moon Young (Seo Ye Ji), anak tunggal yang tinggal di sebuah rumah mewah seperti kastil di tengah hutan.


It's Okay to Not Be OkayIt's Okay to Not Be Okay/ Foto: tvN Drama

Diceritakan dalam drama, Ko Moon Young memilih tinggal lagi di kastil tersebut setelah sebelumnya tinggal di apartemen mewah di Seoul demi dekat dengan pria incarannya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Rumah tinggal Ko Moon Young itu menjadi sorotan lantaran sangat berbeda dengan rumah-rumah yang biasa dibangun di Korea Selatan. Selain itu, aura mistis rumah itu pun sukses menambah suasana angker.

Setelah ditelusuri, rumah megah dan misterius ini ternyata adalah sebuah kafe. Dikutip dari Kpopmap, rumah itu merupakan Sanida Cafe yang terletak di kota Wonju, Provinsi Gangwon.

It's Okay to Not Be OkayLokasi syuting It's Okay to Not Be Okay/ Foto: Kpopmap

Tapi tidak hanya tampilan kafe ini saja, pihak produksi juga menambahkan efek CGI yang membuat penampilan kafe ini berubah wujud menjadi kastil yang menyeramkan.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER