Berebut Harta Warisan, Ayah & Ibu Goo Hara Saling Bongkar Aib

arm - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 16:44 WIB
Goo Hara dalam video musik Hello
Jakarta, Insertlive -

Di tengah permasalahan hukum antara kakak Goo Hara, Goo Ho In dan sang ibunda yang berebut harta warisan, sang ayah membeberkan fakta terbaru soal keburukan mantan istrinya.

Fakta tersebut ayah Goo Hara beberkan dalam tayangan JTBC yang membahas soal kepergian Goo Hara. Ia menyebutkan keburukan sang istri yang dipanggil Song yakni mengabaikan keluarga.

Ayah Goo hara menyebut Song yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya pergi meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil demi pria lain.


Ayah Goo hara pun akhirnya menceraikan sang istri karena terus membuat masalah dengan pria lain. Saat persidangan perceraian pun wanita itu dengan mudahnya memberikan hak asuh pada ayah Goo Hara.

"Ketika hakim bertanya apakah dia ingin melepaskan haknya, dia berkata, 'Saya akan menyerahkan hak orang tua saya', jadi saya berkata, 'Saya akan mengambil hak orang tua'. Kami kemudian meninggalkan gedung dan berpisah. Itulah akhirnya," ungkap Ayah Goo Hara dalam acara itu seperti dikutip dari Koreaboo.

Pengakuan ayah Goo Hara ini dibantah Song saat melakukan wawancara dengan JTBC. Ia membeberkan fakta yang 180 derajat berbeda dengan pernyataan ayah Goo Hara.

"Mereka bilang aku pergi karena aku selingkuh. Itu tidak benar. Dia telah mengambil pisau dapur dan mengancam akan membunuhku. Pada saat itu, saya tidak bisa melihat (anak-anak saya). Saya menerima berita tentang mereka melalui bibi mereka. Bahkan sekarang, saat saya memikirkan hal itu otot saya tegang dan hati saya bergetar ketika saya memikirkan waktu itu," ungkap Song.

Goo HaraGoo Hara/ Foto: Instagram @koohara__

Namun, tampaknya pernyataan itu diduga hanya alasan belaka. Lantaran, dalam buku harian Go Hara yang baru-baru ini diekspos, ia menceritakan penderitaanya saat ditinggal sang ibunda selingkuh.

"Ayah. Aku seperti ini karena Song ___ yang melahirkanku. Anda dulu mengajak saya berkeliling sambil selingkuh pada ayah, dan Anda... Mengapa Anda melahirkan saya jika Anda akan menjadi seperti ini?" tulis Goo Hara.

Selain itu, teman dekat Goo Hara juga memberikan pernyataan yang sama. Ia mengaku Goo Hara yang masih kanak-kanak harus menderita karena perlakuan sang ibunda.

"Goo Hara tahu ketika dia masih kecil, di taman kanak-kanak dan sekolah dasar, bahwa ibunya berselingkuh dari ayahnya dan akan bertemu dengan pria yang berbeda," ungkap teman Goo Hara.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER