Siap Move On usai Cerai, Goo Hye Sun Gabung Agensi Baru

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 09:55 WIB
Goo Hye Sun
Jakarta, Insertlive -

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah diputuskan resmi bercerai beberapa waktu lalu. Kini, Hye Sun sudah move on dah siap melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan agensi baru.

Aktris berusia 35 tahun ini diketahui sebelumnya berada di bawah naungan HB Entertainment. Kini Hye Sun sudah resmi menjadi bagian dari MIMI Entertainment.

Agensi terbarunya ini merupakan agensi yang dibentuk oleh mantan pegawai YG Entertainment. Hye Sun pastinya sudah tak asing lagi karena pernah menjadi bagian dari YG Entertainment selama beberapa tahun.


Kim Sung Hoon, selaku CEO MIMI Entertainment mengatakan bahwa kedekatannya dengan Hye Sun menjadi salah satu alasan jalinan kerja sama itu bisa terjadi.

"Karena hubungan yang terbangun sejak lama ketika sama-sama di YG Entertainment kami akhirnya bersatu lagi dengan Goo Hye Sun, yang tidak hanya terkenal di Korea tapi juga di luar negeri, untuk kegiatan domestik dan internasionalnya," kata manajemen lewat keterangan resmi.

Sebelum bekerja di MIMI Entertainment, Kim Sung Hoon dulunya merupakan pegawai YG Entertainment. Dia juga secara langsung menangani semua pekerjaan Hye Sun kala masih di YG.

"Kami akan membangun awal yang baru dan mendukung Goo Hye Sun dengan segala pesonanya, dalam suasana manajemen yang kekeluargaan," tutup mereka.

Rencana comeback Goo Hye Sun akan didukung penuh oleh MIMI Entertainment. Karier pemeran Boys Before Flowers ini sebagai aktris hingga sutradara ini akan segera kembali mengudara di Korea Selatan.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER